Rabu, 15 Oktober 2008

BUNGA MAWAR

Kayaknya semua orang tahu kalau bunga mawar adalah pilihan utama untuk menyatakan cinta. Tapi arti mawar ternyata nggak sedikit lho..

  • Setangkai mawar merah berarti ” I Love You ”
  • Tujuh tangkai mawar berarti yang memberi sangat memuja kamu
  • Dapat 13 tangkai mawar berarti friends forever
  • Kalau mau meminta maaf, kasih saja 15 tangkai mawar
  • Cinta banget sama seseorang?? Beri saja dia 999 tangkai mawar. Artinya “ I Love You Until The End Of Time.”ngeliat banyaknya pasti niat banget..
  • Cuma dapat tangkai dan daunnya? Artinya justru kebalikannya, “Mau jadian sama gw? Ngga mungkin banget!!”

Lagi jealous atau ngeras pacar kamu nggak perhatian lagi sama kamu? Kasih saja mawar kuning, Artinya kamu merasa sedih nggak dianggap penting lagi sama dia

Tidak hanya warna dari mawar yang mempuyai arti, jumlah mawarpun juga mempunyai arti. Masih banyak orang yang tidak mengerti arti dari jumlah mawar sehingga terkadang bingung ketika mau membeli mawar. Seperti teman saya dulu, ia mau memberikan bunga mawar untuk cewenya yang terkasih saat ulang tahun ke 17. Kalau membeli satu kuntum mawar untuk hari istimewa itu, terlihat begitu sederhana. Kemudian ia memutuskan membeli 100 mawar untuk cewenya. Namun apakah memang 100 mawar memang benar mengartikan pesan yang ingin disampaikan kepada cewenya ?

1 Mawar : Cinta pada pandangan pertama atau kesetiaan pada satu orang

2 Mawar : Perasaan kebersamaan

3 Mawar : “Aku mencintaimu”

6 Mawar : “Aku merindukanmu”

7 Mawar : “Aku tergila-gila padamu”

9 Mawar : Bersama selamanya

10 Mawar : “Kamu sempurna”

11 Mawar : “Kamu adalah yang paling kucintai”

12 Mawar : Pernyataan cinta

13 Mawar : Dari pengagum rahasia atau Forever Friend

15 Mawar : “Maafkan aku”

20 Mawar : “Aku tulus kepadamu”

21 Mawar : “Aku selalu ada disampingmu”

24 Mawar : “Aku memikiranmu setiap waktu (24jam).

33 Mawar : “Aku sangat mencintaimu”

36 Mawar : “Aku akan mengingat momen romantis kita”

40 Mawar : “Cintaku padamu sungguh-sungguh”

44 Mawar : Janji yang tak tergantikan

50 Mawar : Penyesalan dalalm cinta

56 Mawar : “Kaulah cintaku”

66 Mawar : Perselingkuhan yang indah

99 Mawar : “Aku akan mencintaimu hingga ajal menjemputku”

100 Mawar : “Aku menjalani hidup dan tua bersamamu”

101 Mawar : “Kamulah satu-satunya dan hanya cintaku”

108 Mawar : “Menikahlah denganku”

365 Mawar : “Mencintaimu setiap hari”

999 Mawar : “Mencintaimu hingga akhir waktu”

1001 Mawar : “Setia mencintaimu hingga selama-lamanya”

Berikut makna dari warna - warnanya,
Warna Putih : Hormat atau merasa kagum
Warna Merah : Sedang tergila - gila pada cinta
Warna Kuning : Cemburu
Warna Putih dan Kuning : Berdamai 
Sedangkan jumlah kuntumnya, tidak boleh sembarangan. Maka dari itu, meskipun
sekarang anda sudah tahu akan aturan ini, kasih tahu juga kepada pasangan
agar tahu akan "bahasa isyarat" ini ;-) jika belum tahu. Semoga anda
sekalian selalu dilimpahi kebahagiaan .
Arti jumlah kuntum mawar dalam satu ikat :
   1. Satu - satunya
   2. Dunia untuk berdua
   3. Aku cinta padamu
   4. Perjanjian sehidup semati
   5. Tanpa sesal
   6. Sesuai kemauan
   7. Melambangkan doa tanpa batas
   8. Mohon maafkan aku
   9. Seumur hidup
   10. Sempurna
   11. Sepenuh hati
   12. Hati bertemu hati

Tidak ada komentar: